Gerindra Putuskan Usung Agusrin – Imron ?

3244

KABARRAFFLESIA.com – Teka-teki dukungan Partai Gerindra akhirnya terkuak. Partai besutan Prabowo Subianto ini akhirnya memutuskan akan mengusung Agusrin – Imron Rosyadi pada Pilgub Bengkulu mendatang.

Kepastian ini diketahui dari salinan surat Rekomendasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu 2020-2024, yang diterima media ini, Senin (10/8). Surat itu diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendralnya Ahmad Muzani.

Dalam surat yang ditujukan untuk pengurus daerah itu, DPP Gerindra menyetujui dan merekomendasikan bila Agusrin Maryono Najamuddin, ST sebagai Bakal Calon Gubernur dan Imron Rosyadi sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Periode 2020-2024.

Untuk itu, DPP Partai Gerindra meminta pengurus daerah untuk melakukan koordinasi dalam persiapan pencalonan tersebut. Selanjutnya, DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu diminta untuk mengamankan dan memenangkan pencalonan gubernur dan wakil gubernur ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Bengkulu, Suharto mengaku pihaknya belum menerima surat rekomendasi yang telah beredar ini. “Jadi kita tinggal menunggu keputusan keluarnya rekomendasi,” singkatnya.

(cho)

3 Partai Merapat ke Agusrin ?

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here