KABARRAFFLESIA.com – Maha karya film pendek kreatif dari Locost Film diapresiasi positif oleh sang pembina Locost Film, Ir. H. Izda Putra, MM. Hal ini terlihat saat karya film tersebut diputar langsung Jumat (14/8) malam di Kafe Konakito.

Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung mantan Anggota DPR RI Dadang Mishal, mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jaduliwan serta sejumlah ratusan penonton dari berbagai kalangan.

Pembina Locost Film, Izda Putra menyampaikan pesan kepada anak muda Bengkulu untuk selalu kreatif dan teruslah berkarya demi kemajuan Bengkulu lebih baik lagi.

“Disini ada para tokoh Bengkulu yang ikut menyaksikan langsung ada bang Dadang, bang Imron, pak Kadis Kominfo provinsi dan bang Wawali Dedy yang katanya juga hadir menyaksikan karya film ini. Dan kita melihat karya film dari adik-adik Locost Film Bengkulu yang diputar tadi ini sangat bagus sekali, ada pesan dan edukasi yang disampaikan dalam film ini. Pesan saya untuk adik-adik dan anak muda Bengkulu untuk selalu kreatif dan teruslah berkarya, yang bisa mengangkat nama baik Bengkulu lebih baik kedepannya,” pesan mantan Inspektur Wilayah III Kementerian ATR/BPN RI ini.

Izda menambahkan, kemajuan Provinsi Bengkulu juga tidak terlepas dari dukungan semua pihak untuk ikut selalu berbuat hal yang positif.

“Terutama dengan terus berkarya yang positif seperti ini juga bisa mengangkat nama baik Bengkulu. Jadi percayalah dari hal kecil terdahulu yang kita lakukan, nantinya bisa menghasilkan yang besar. Jadi teruslah semangat untuk selalu kreatif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, relawan Izda Putra Solution juga ikut membagikan ratusan masker gratis dalam bentuk mendukung penanganan bahaya Corona (covid-19) kepada para penonton dan tamu undangan yang hadir. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here