Kabarrafflesia.com – Ditengah segala keterbatasan krisis kesehatan yang belum tahu kapan berakhirnya, ditengah adanya ancaman resesi ekonomi, serta meluasnya kemiskinan dengan lonjakan dratis sebuah ancaman tejadi kelaparan massal di negeri ini. Tidak ada kata lain, tidak ada jalan lain kecuali Move On dengan tetap mematuhi standar protokler kesehatan.

Selaku Presiden GBN (Gumregah Bakti Nusantara), akan segera turun gunung, lakukan road show ‘ATMO Nusantara Tour’ untuk memasifkan konsolidasi sumber daya, pendampingan pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa, dan kekuatan elemen bangsa guna menyelamatkan jiwa rakyat, mencegah kekosongan perut rakyat, mencegah krisis pangan dan kelaparan massal, menggerakan kembali roda ekonomi rakyat secara efektif, mencegah resesi ekonomi dan memulihkan perekonomian nasional dari krisis, serta menjaga, mempertahankan, dan memperkokoh harmoni dan keseimbangan tata kehidupan bermasyarakat dan berbangsa di atas multi varian perbedaan dan keberagaman di negeri ini (Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa) yang dilandasi sebuah kebersamaan, kesahajaan dan kejujuran. Ada dua bentuk dari “ATMO Nusantara Tour”. Pertama, merupakan agenda kebangsaan Presiden GBN turun gunung ke seluruh penjuru nusantara untuk memasifkan konsolidasi sumber daya, pendampingan pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa, dan kekuatan elemen bangsa untuk negeri. Kedua, terkemas dalam ‘Special Tour and Travel’ ke destinasi pariwisata berbasis budaya dan peradaban, serta berbasis kearifan, uniksitas dan keunggulan produk ekonomi rakyat, baik yang ada di dalam negeri, negara-negara ASEAN, Jepang (ASIA), Inggris (EROPA), dan Afrika. tegas Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed. di Jakarta Jumat Malam 21 Agustus 2020.

Atas nama Tuhan YME., dengan selalu mengharap anugerah, kehendak dan ridho-Nya, serta adanya latar belakang secara khusus, Presiden GBN telah menentukan titik awalan ‘ATMO Nusantara Tour”’ adalah Kota Serang Propinsi Banten. Tentunya bila ada kesempatan atas kehendak Tuhan YME, Allah SWT akan bersilaturahmi secara khusus dengan Walikota Serang, Bapak H. Syafrudin, S.Sos, M.Si untuk menyampaikan hal mendasar, strategis dan penting. Insya-Allah dalam waktu dekat, ‘ATMO Nusantara Tour’ hadir di Kota Serang ditandai dengan sebuah perhelatan spesial dengan tetap mematuhi standar protokoler kesehatan., tambah Ali ATMO, putra asli pinggir utara sungai Brantas Pelosok Kampung Desa Betro Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto Jawa Timur.

‘Agenda besar ATMO Nusantara Tour ini ditangani tim khusus dengan sistem yang professional, terukur dan sistematik. Dan didukung infrastruktur teknologi digital yang memadai sehingga bisa super cepat dan tepat sasaran. Tiada labuhan dan muara lain kecuali, insya-Allah menghadirkan kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya bagi rakyat, nusa, bangsa, dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara merengkuh sebuah keadilan dan kesejahteraan, dan tergapainya sebuah negeri adil, makmur dan adidaya dalam tempo secepat-cepatnya. Kita mampu asal mau. Dan selalu bersyukur dalam situasi dan kondisi apapun adalah jalan terbaik bangun optimisme tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita’, pungkas Ali ATMO lelaki sahaja berkumis eksentrik dokter ahli kekebalan tubuh jebolan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta.(Rls/Ard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here