KABARRAFFLESIA.com – Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan langsung melakukan konsolidasi tim. Pada hari pertama cuti sebagai Walikota Bengkulu, Helmi mengunjungi beberapa titik simpul-simpul tim pemenangan yang ada di Bengkulu Selatan (BS).

Di kabupaten yang berjuluk sekundang setungguan itu, Helmi melakukan kunjungan ke beberapa titik. Diantaran tim pemenangan di Padang Serasan, Posko Relawan Simpang Rukis, menemui Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Alqur’an Afrizal Zufi Damri, dan mengunjungi sekretariat Ikamala Bengkulu Selatan.

Dalam beberapa pertemuan ini, Helmi mengajak agar seluruh tim pemenangan bisa bekerja dengan niat yang baik. Proses Pilkada harus dijalankan dengan niat untuk menggapai ridho Allah SWT.

“Bukan gampang menjadi gubernur, bila tanpa pertolongan Allah,” kata Helmi di hadapan para pendukungnya, Sabtu (26/9).

Pilkada, kata dia, harus membuat seluruh masyarakat Bengkulu bersatu. Tali silaturahmi pun makin kuat dengan adanya pesta demokrasi.

“Jangan sampai pilkada malah membuat kita terpecah-pecah, ribut, dan saling fitnah,” ungkapnya.

Kunjungan-kunjungan ke daerah ini, sambung Helmi, merupakan upaya menyerap aspirasi. Sejauh ini sudah ada beberapa program atau yang biasa ia sebut dengan 20 kunci bahagia.

20 Kunci Bahagia Ala Helmi – Muslihan

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here