KABARRAFFLESIA.com – Spanduk bertuliskan “Helmi Hasan Gubernur, Putera Mukomuko Jadi Walikota” mulai bertebaran di Kabupaten Mukomuko. Tidak hanya di jalan-jalan lintas, spanduk tersebut juga memenuhi sudut-sudut desa yang ada di kabupaten berjuluk kampuang sakti rantau batuah tersebut.

Diketahui, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memang kandidat Calon Gubernur yang akan bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. Sementara Dedy Wahyudi, yang merupakan putra asli Mukomuko adalah Wakil Walikota Bengkulu.

Bila Helmi Hasan menang dalam Pilgub mendatang, secara otomatis Dedy Wahyudi akan naik ke kursi Walikota Bengkulu. Hal ini sebenarnya sempat diutarakan Helmi Hasan saat berkunjung ke Kabupaten Mukomuko, belum lama ini.

“Karena Bapak Dedy Wahyudi adalah putra asli Mukomuko. Insya Allah Helmi Hasan jadi Gubernur, maka putra Mukomuko akan jadi walikota,” ujar Helmi.

Sekedar informasi, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi merupakan sahabat dekat sejak mereka kuliah di Universitas Bengkulu. Tak hanya satu kampus, mereka juga sama-sama alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

20 Kunci Bahagia Ala Helmi – Muslihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here