KABARRAFFLESIA.com – Munculnya pinjaman online (pinjol) memberikan angin segar bagi masyarakat. Sebab, pinjaman online menawarkan banyak kemudahan mengambil kredit.

Mengurus pinjaman yang dulunya memakan proses waktu yang lama ; harus mengantre dan keluar rumah, saat ini menjadi gampang, karena bisa dilakukan melalui gadget. Proses pencairan kredit pun menjadi singkat, yang biasanya membutuhkan waktu 1 pekan, sekarang bisa disetujui dalam hitungan jam oleh perusahaan pinjaman online.

Salah satu situs pinjaman online itu adalah Tunaiku. Teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia ini menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

FinTech ini mulai beroperasi sejak 2014 lalu. Tunaiku merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk.

Selain di bawah naungan bank resmi, Tunaiku dan Amar Bank juga berdiri di bawah bendera perusahaan multinasional yaitu Tolaram Group. Karena berada di bawah naungan bank, KTA online di Tunaiku aman terpercaya dan kemudahannya.

Berikut 5 Keunggulan Tunaiku :

  • Tanpa agunan dan tanpa kartu kredit
  • Isi formulir pengajuan online hanya 10 menit
  • Pinjaman cair cepat sesuai nominal yang diajukan setelah tanda tangan kontrak
  • Bayar cicilan lebih cepat tanpa kena bunga
  • Ajukan pinjaman lewat aplikasi atau website

Dengan demikian, visi Tunaiku adalah memberikan layanan kredit tanpa agunan yang mudah, aman, terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Pinjaman online, Tunaiku, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang butuh dana tunai tanpa jaminan. Baik itu kebutuhan mendesak seperti untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan hingga biaya kesehatan yang tak terduga.

Beda Tunaiku dengan Fintech dan KTA Konvensional

Ada dua perbedaan Tunaiku dengan situs fintech lain yang ada di Indonesia. Dua perbedaa itu adalah dari sisi keamanan dan sisi fleksibilitas.

Karena berdiri di bawah naungan institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, keamanan Tunaiku tentu tak diragukan lagi. Tidak seperti FinTech yang lain.

Dari sisi fleksibilitas, Tunaiku juga cukup berbeda dengan Fintech lainnya. Sebab, Tunaiku menyediakan fasilitas tenor yang sangat panjang, maksimum 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah. Berbeda dengan kebanyakan situs fintech lain yang memberikan limit kecil dan tenor yang cukup pendek.

Tak hanya itu, Tunaiku juga menawarkan syarat dan pengajuan lebih mudah dibanding layanan KTA tradisional yang biasanya membutuhkan agunan serta banyak dokumen saat proses pengajuan KTA online maupun offline.

Di Tunaiku hanya menyediakan layanan kredit pinjaman online tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Sebagai situs pinjaman online tanpa slip gaji, proses pengajuan pinjaman hanya bermodalkan KTP. Berapa lama? Luangkan 10 menit waktu untuk pengisian formulir.

Dengan berbagai keunggulan Tunaiku, anda tertarik untuk meminjam secara online? Segera buka situs atau aplikasi Tunaiku, bila tertarik.

(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here