KABARRAFFLESIA.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Bengkulu gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu untuk pasangan Helmi Hasan-Muslimah DS dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Waketum OKK DPP Partai Hanura Benni Rhamdani mengatakan Pilkada serentak 2020 ini adalah ajang untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dengan demikian, Rakor Hanura ini tidak akan membicarakan peta pemenangan saja, tapi lebih untuk meraih ridho Allah.

“Bukan kekuasaan yang kita inginkan dalam Pilkada ini, tetapi bagaimana kita menjadikan kontestasi perjuangan dalam kerja sosial, kerja politik di dunia maupun di akhirat. Kekuasaan kita jadikan alat untuk kepentingan rakyat Provinsi Bengkulu.“Mari Kita jadikan kontestasi Pilkada ini ajang untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT,” jelas Benni, Senin (14/9).

Terkait pemetaan pemetaan strategi pemenangan, lanjutnya, Hanura mempercayakan penuh pada Helmi Hasan. Hal ini karena Helmi Hasan lebih paham peta Provinsi Bengkulu dan lebih berpengalaman dalam Pilkada.

“Dalam kontestasi pemenangan Pilkada Gubernur Bengkulu Pak Helmi Hasan lebih berpengalaman, karena beliau (Helmi) sudah terbukti dalam pilkada Wali kota yang terpilih dua periode dan periode kedua tanpa kampanye,” ungkapnya.

Senada, Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan juga menyampaikan bahwa dalam kontestasi Pilkada ini harusya jadikan ajang kontestasi mendapatkan ridho dari Allah SWT. Helmi Hasan juga menceritakan pengalamannya ketika dia mencalonkan kedua periodenya menjadi Wali kota Bengkulu dengan ridho Allah SWT rakyat percayakan kembali.

“Seperti di periode kedua saya mencalonkan Kepala Daerah sebagai Wali kota Bengkulu tanpa kampanye saya terpilih kembali, karena saya yakin ketika kita diridhoi Allah SWT dan rakyat memiliki hati nurani maka yakinlah kita Helmi-Muslihan (HM) juga InsyaAllah pasti terpilih,” ungkap Helmi Hasan.

Ia pun ucapkan terimakasih atas solidnya Partai Hanura yang siap mendukung penuh pemenangan Helmi-Muslihan.

“Dukungan penuh ini untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” jelas Helmi.

Helmi juga menjelaskan program 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan, bukan program sekadar khayalan saja. Menurut Helmi program 20 kebahagiaan tersebut sudah dibicarakan dan dikaji bersama para ahlinya dan dia sudah memulai program tersebut di Kota Bengkulu.

“Dengan program 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan dengan APD untuk rakyat yang sudah kita buktikan sebelumnya di Kota Bengkulu bukan sekadar khayalan dan terbukti jelas dirasakan oleh Masyarakat Kota Bengkulu menjadi religius dan bahagia,” jelas Helmi Hasan.

Helmi juga menjelaskan 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan tersebut adalah hasil catatan selama ini melakukan silaturahmi keliling di 9 kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Bengkulu.

“Dengan catat yang kita dapatkan selama safari di setiap Kabupaten-kabupaten dan 1 Kota Bengkulu, Insyaallah dengan APBD untuk Rakyat 20 kebahagiaan ala Helmi-Muslihan akan menjadi nyata untuk seluruh rakyat Provinsi Bengkulu.” pungkasnya.

20 Kunci Bahagia Ala Helmi – Muslihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here