KABARRAFFLESIA.com – Helmi Hasan sebagai calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 resmi melantik tim pemenangan Helmi-Muslihan. Helmi resmi mengukuhkan “tim kanco” Relawan Helmi-Muslihan, Selasa (29/09/2020).

Dalam sambutannya, Helmi Hasan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan. Dia juga menceritakan pengalamannya selama safari berkeliling mengunjungi masyarakat di desa-desa dan banyak masyarakat di kabupaten yang mengeluh keadaan daerahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim kanco yang telah memberikan dukungan dan doanya untuk Helmi Hasan-Muslihan. Alasan saya maju sebagai cagub ialah untuk menghadirkan kebahagian bagi masyarakat dengan program-program yang belum ada pada pemerintahan saat ini. Maka dari itu Helmi Hasan-Muslihan berkomitmen memberikan program yang langsung dirasakan oleh rakyat,” ungkap Helmi Hasan.

Walikota Bengkulu 2 periode ini menjelaskan bila Helmi dan Muslihan memiliki 20 program unggulan yang semuanya adalah untuk rakyat provinsi Bengkulu.

“Perlu kita sampaikan di depan saudara-saudara semuanya telah mencanangkan 20 program kebahagian ala Helmi-Muslihan, dan seluruh tim yang tergabung bisa mensosialisasikan 20 kebahagiaan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya di daerah masing-masing,” jelas Helmi Hasan.

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Helmi Hasan for Gubenur, Teuku Zulkarnain menjelaskan, tujuan dikukuhkannya tim kanco ini bagian dari perjuangan untuk mengembalikan hak-hak rakyat.

“Sudah saatnya kita kembalikan hak-hak rakyat bersama Helmi Hasan – Muslihan, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh relawan baik dari kota dan kabupaten untuk aktif mensosialisasikan 20 program bahagia Helmi Hasan -Muslihan,” terang Teuku.

Diketahui, pada saat pengukuhan Relawan Tim Kanco Helmi Hasan didampingi Cawagub Muslihan DS, dan juga hadir ketua tim pemenangan Teuku Zulkarnain, Habib Abdurahman Alkaf, Ustad Busthomi dan segenap pengurus Tim Kanco se-Provinsi Bengkulu.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here