Usai Daftar ke KPU, Agusrin-Imron Minta Restu Dengan Izda Putra

2065

KABARRAFFLESIA.com – Bakal pasangan calon (Paslon) Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin dan Wakil Gubernur Imron Rosyadi akhirnya memastikan maju Pilgub 2020, dengan mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu bersama partai pengusung Gerindra, PKB dan Perindo serta partai pendukung PBB dan Gelora, Minggu (6/9).

Menariknya usai mendaftarkan diri pencalonan ke KPU, paslon Agusrin dan Imron Rosyadi berserta rombongan mengunjungi kediaman Izda Putra di Jalan Veteran Kelurahan Jitra Kota Bengkulu. Kunjungan ini diketahui lantaran sosok Izda Putra dikenal merupakan tokoh Bengkulu yang disegani dan memiliki jaringan luas.

“Bang Izda Putra ini merupakan tokoh besar Bengkulu, dari awal memang kami terus berkomunikasi di Jakarta. Terkait pencalonan memang kita serahkan semuanya kepada dukungan partai dan Allah SWT menjawab untuk saya berpasangan dengan Bapak Imron Rosyadi. Dan kita hadir disini mohon restu dari beliau (Izda Putra),” kata Agusrin M Najamudin usai bertemu dengan Izda Putra.

Sementara itu Izda Putra menyambut baik kehadiran bakal pasangan calon (Paslon) Agusrin-Imron, menurutnya paslon Agusrin-Imron ini yang merupakan pertama datang ke kediamannya usai mendaftar ke KPU.

“Ya alhamdulillah, bapak Agusrin sudah sillaturahmi ke kediaman saya, usai dari mendaftar di KPU, ya kedatangan bapak Agusrin meminta restu ke saya, dan insya Allah kita merestui. Dan kita selama ini juga selalu berkomunikasi baik,” ujar Izda Putra kepada awak media.

Agusrin – Imron Ikut Daftar ke KPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here