Maihardi Tim Korcam HR bersama Hendi

Kabar Rafflesia, Mukomuko – Semakin dekat proses Pilkada 2020 di tengah-tengah era pandemi Covid-19 tidak membuat rasa semangat antar tim kedua Paslon mengendor, masing-masing tim paslon selalu bersaing dalam mempromosikan jagonya, hingga seringkali terjadi ketegangan antar tim dan pendukung. Belum lama ini telah terjadi suasana agak menghangat.

beberapa hari yg lalu Kamis(1/10) Nur Ngubaidi mendatangi kantor KPU Kabupaten Mukomuko, bahwasanya dirinya keberatan dengan Paslon Huda-Rahmadi karena namanya telah dicatut oleh Tim pemenangan Huda-Rahmadi yang notabene nama Nur ngubaidi masih aktif dalam kepengurusan partai Golkar, akan tetapi sejak tanggal 28/9 telah di terbitkan surat pemberhentian dari Tim pemenangan HR.

Giliran tokoh Mukomuko Maihardi asal Lubuk Pinang didampingi Hendi Yulisno bersama Muslim Chaniago, SH ketua Tim Pemenangan Huda-Rahmadi mendatangi kantor KPU Mukomuko dan mengaku namanya dicatut oleh tim pemenangan Sapuan-Wasri untuk wilayah lubuk pinang.

Ketua KPU Irsyad Kamarudin membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya sudah menerima surat pengaduan. “Mereka intinya keberatan karena namanya di catut oleh tim pemenangan paslon Sapuan-Wasri, sementara dirinya sudah menjadi tim pemenangan paslon Huda-rahmadi, mereka datang dan menyampaikan klarifikasi/bantahan terkait namanya di catut oleh Tim Paslon Sapuan-Wasri tersebut.” Ujar Irsyad.

Saat Meihardi dimintai keterangan oleh awak media beliau menjelaskan bahwa pencatutan nama tersebut tanpa konfirmasi kepada saya pribadi “Nama saya di catut dan tercantum sebagai tim pemenangan Sapuan-Wasri untuk wilayah lubuk pinang dan hal itu tidak benar karena saya adalah salah satu tim pemenangan paslon Huda-rahmadi” Ujar Maihardi.

Sementara tokoh muda milenial Hendi Yulisno termasuk juga tim pemenangan Huda-Rahmadi turut mendampingi Maihardi ke KPU Mukomuko menjelaskan “memang benar Meihardi tersebut namanya telah di catut oleh tim paslon Sapuan-Wasri dan perlu di catat dan di garis bawahi, bahwasanya Maihardi adalah bagian dari tim pemenangan Huda-Rahmadi, beliau sebagai Korcam untuk wilayah lubuk pinang” tutupnya

Ikut mendampingi Maihardi selain dari tokoh milenial Mukomuko Hendi Yulisno juga turut didampingi oleh ketua Tim pemenangan Huda-Rahmadi Muslim Chaniago. (NR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here