Kabar Rafflesia – Mukomuko, Kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan Choirul Huda, SH untuk maju kembali sebagai bupati Mukomuko tak diragukan lagi. Dukungan demi dukungan terus diterimanya dari berbagai kelompok masyarakat. Tentunya hal itu semakin mantab dengan didampingkannya Ia bersama Rahmadi AB yang sudah diyakini masyarakat sifat dan karakternya yang juga merakyat.

Kali ini ia mendapat dukungan dari pemuda pegiat sosial dan juga milenial Malin Deman, Dimana Huda dianggap paling layak dan pantas memimpin Mukomuko kembali dengan modal pengalaman dan juga perhatian yang sudah diberikan kepada masyarakat sejak awal.

Seperti disampaikan Dedek untuk mencapai kemajuan yang sempurna bagi Mukomuko, butuh pemimpin yang ideal dan punya kemampuan lebih. Kriteria tersebut ada pada jiwa Choirul Huda yang sekarang sedang berjuang bersama untuk maju sebagai Bupati Mukomuko. Huda dikenalnya sebagai sosok yang merakyat dan peduli dengan masyarakat kecil, maka selayaknya dukungan diberikan sebagai bupati kembali untuk periode 2021-2025.

‘’Beliau pemimpin yang rendah hati dan merakyat, ini nilai plus sebagai calon pemimpin ideal untuk Mukomuko dikemudian hari,’’ tegas dedek.

“Khususnya di Malin Deman dan sekitarnya diyakininya Huda akan mendapat dukungan penuh, sebab warga masih merindukan sosok pemimpin seperti beliau,’’ tambah dedek saat kumpul bersama pemuda pemuda.

Lebih lanjut, Mas Bro yang bergerilya di sekitaran Air Buluh ini, mengatakan banyak percakapan di berbagai tempat di Air Buluh menyatakan Huda adalah sosok yang ideal. Rombongan Milenial Air Buluh juga mulai mengarahkan pilihannya kepada Huda sebagai bupati mendatang. Ia sendiri menyatakan memberi dukungan kepada Huda dan Rahmadi Ab.

‘’Kami memberi dukungan kepadanya, bahkan tokoh tokoh Air Buluh mulai ramai mengarahkan dukungan untuk pak Huda sebagai bupati kelak samo kek Rahmadi,’’ katanya.

Singkat cerita, Dedek yang pernah melakukan aksi kegiatan sosial untuk berbagi kebahagiaan kepada disabilitas yang mana hal tersebut dilakukan dan mendapat respon baik dari Choirul Huda. Untuk itu, kali ini sebagai daya ingat saya bahwa sosok choirul Huda pernah ada mewujudkan aksi saya untuk peduli sesama disabilitas akan meneruskan dan menginginkan memimpin kembali untuk Kabupaten Mukomuko tercinta ini. (NR)

1 KOMENTAR

  1. Cukup satu Periode Beliau memimpin Mukomuko. Banyak persoalan/masaalah yang timbul, sehingga meninggal kesan yg kurang baik.
    – Rumah Adat di roboh tdk di ganti
    – Temuan Pansus DPRD Mukomuko gagal bayar proyek dgn kontraktor ter hutang 42 Nilyar.
    – PAD menurun sampai 30 persen
    – ASN banyak berurusan dgn verwajib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here