KABARRAFFLESIA.com – Mantan Bupati Mukomuko, Ichwan Yunus memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan-Muslihan DS, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu. Tokoh Masyarakat Kabupaten Mukomuko, Ichwan Yunus mengatakan, dirinya memberikan dukungan kepada Helmi-Muslihan (HM), lantaran telah terbukti kinerjanya membangun daerah di Kota Bengkulu.

“Sekarang itu yang sudah terbukti. Saya dulu juga tidak mau hanya ngomong doang, harus berbuat,” terang Ichwan, Kamis (1/10).

Diterangkannya, di Pilgub Bengkulu ini, nomor urut 1 ini harus memang. Walapun menang kalah itu sudah tercatat dalam takdir Allah SWT. Namun demikian, sebagai hambanya harus tetap berjuang untuk menuju kemenangan. Untuk itu, dirinya juga akan terus menyakinkan masyarakat, agar memilih HM nantinya pada 9 Desember mendatang.

“Kita terus berjuang, soal menang kalah itu Allah yang tentukan. Kita berusaha berihtiar menyakinkan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1, Helmi Hasan, yang telah selesai melakukan pertemuan dengan Mantan Bupati Mukomuko tersebut menegaskan, dukungan yang diberikan oleh Ichwan Yunus itu sudah Allah SWT atur.

“Alhamdulilah, semua sudah Allah atur. Tidak ada kejadian dimuka bumi ini yang tidak sesuai ketentuan Allah,” ujar Helmi.

Di Pilgub ini, bagi Halmi akan terus meluruskan niat untuk membangun kebahagian untuk masyarakat Provinsi Bengkulu. Siapapun yang akan menjadi gubernur, sudah ada keputusan nantinya.

“Bagaimana momentum Pilkada ini kita lebih taat kepada Allah, takut kepada Allah dan terus terbarkan kebaikan di dunia,” tambahnya.

Pada masa kampanye selama 71 hari ini, Helmi mengaskan, dirinya tidak melakukan kampanye, hanya melakukan silahturahmi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Kampanye belum silahturahmi saja. Dari desa ke desa, menyapa masyarakat. Ya biasa-biasa saja,” pungkas Helmi.

Ketua PWNU: Helmi-Muslihan Ideal Untuk Bengkulu

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here