KABARRAFFLESIA.com – Helmi Hasan mengunjungi Kabupaten Kaur, Sabtu (17/10). Warga Bumi Se’ase Seijean tersebut pun antusias menyambut kedatangan Calon Gubernur Nomor Urut 1.

Saking semangatnya, saat bersilaturahmi ke Kecamatan Kinal, Helmi disambut dengan penampilan grup rebana yang mendendangkan lagu ‘Mari Oh Pilih Helmi’.

“Jangan lah kita sampai salah pilih. Pilihan kita yang nomor satu. Marilah…. Marilah…. Marilah hay kawan,” begitu penggalan lirik yang dinyanyikan mereka.

Helmi pun nampak sangat menikmati nyanyian tersebut. Karenanya, ia pun memberikan bantuan untuk grup rebana tersebut. “Karena lagunyo alap nian. Ini ada bantuan buat ibu-ibu grup rebana, semoga bisa semakin kreatif,” kata Helmi.

VIDEO TERKAIT:

Dalam kesempatan itu, Helmi juga menjelaskan 20 komitmen yang telah dicanangkan Helmi – Muslihan bila terpilih menjadi pemimpin Bengkulu mendatang.

Pemaparan program-program ini pun diapresiasi oleh Tokoh Masyarakat Kinal, Nusman. Menurutnya, program-program itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kaur saat ini.

“Ambulans gratis misalnya. Kami tidak mau lagi ada warga Kaur yang bawa jenazah bayinya pakai tas karena tidak bisa bayar ambulans,” ucap Nusman.

Dia pun mengajak semua warga Kaur untuk memenangkan Helmi – Muslihan.

“Pak Helmi ini sudah terbukti kerjanya di Kota Bengkulu. Maka saatnya kita, warga Kaur, merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan warga Kota Bengkulu,” kata dia.

Helmi Gubernur, Lismidianto Bupati Kaur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here