KABARRAFFLESIA.com – Warga Keamatan Kota Kepahiang Kabupaten Kepahiang mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bengkulu Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode kedepan.

Dukungan itu disampaikan warga saat Helmi Hasan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus kampanye di salah satu rumah warga di Kelurahan Kampung Pensinan Kecamatan Kota Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Rabu (4/11/2020).

Antusias warga sangat luar biasa dengan program Helmi-Musluhan, bahkan saking antusiasnya, kedatangan Helmi Hasan yang didampingi istri tercinta Khairunnisa disambut oleh emak-emak dengan iringan rebana dan lagu sholawat badar yang dirubah liriknya.

“Nomor satu Helmi Hasan, Gubernurku Helmi Hasan, yang jenggotan cacam nian (luar biasa), ayo coblos nomor satu”. Begitulah lagu yang dinyanyikan emak-emak tim rebana berkali-kali menyambut kedatangan Helmi dan istri.

Pada kesempatan ini, selain memaparkan 20 kunci bahagia untuk masyarakat Provinsi Bengkulu ala Helmi-Muslihan.  Helmi Hasan juga mengajak warga memakmurkan masjid.

“Insya Allah Helmi Hasan Gubernur, masjid buka 24 jam dan ada fasilitas untuk warga senang berkumpul di masjid,” kata Helmi Hasan.

Spontan emak-emak menjawab secara serentak, “Setuju, ayo coblos yang jenggotan dan yang kumisan,” sorak emak-emak dan puluhan warga lainnya yang hadir.

Helmi Hasan melanjutkan, “Masjid merupakan tempat yang paling dicintai Allah, sebuah tempat yang Allah perintahkan untuk diangkat dan disebut namanya disana, dan apabila kita memakmurkan Masjid Insya Allah selain dicintai Allah kita semua akan diberkahi Allah,” tutup Helmi Hasan.

Emak-emak pun langsung menyahut dengan menyanyikan”Nomor satu Helmi Hasan Gubernurku Helmi Hasan, yang jenggotan cacam nian, ayo coblos nomor satu,” seru emak-emak.

Nyanyikan “Mari Oh Pilih Helmi”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here