KABARRAFFLESIA.com –  Calon Gbernur nomor urut 1 Helmi Hasan didoakan oleh Serani, Imam Masjid Padang Panjang Kabupaten Seluma agar jadi Gubernur Bengkulu.

Hal ini diungkapkan Imam Masjid tersebut saat menghadiri silaturahmi sekaligus kampanye Helmi Hasan di Kabupaten Seluma, Kamis (5/11/2020).

“Semoga pak Helmi Hasan jadi Gubernur yang jujur dan adil dengan masyarakat,” kata Serani.

Serani juga menuturkah, dirinya sangat tertarik dengan program Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno yakni program memakmurkan Rumah Ibadah 24 Jam, 1 Desa 1 Hafiz, Qur’an, karena menurutnya, pendidikan agama untuk masyarakat pedesaan sangatlah penting.

“Saya sangat tertarik dengan program memakmurkan Masjid sama Hafiz Qur’an karena jarang sekali pemimpin yang seperti itu,” ucap Serani.

Serani juga berharap kepada jika terpilih menjadi Gubernur agar memperhatikan jalan di Kabupaten Seluma yang rusak dan menghambat mobilitas warga sehingga perekonomian warga yang mayoritas mengandalkan hasil pertanian juga ikut terpuruk.

“Tapi kalau jalannya mulus saya sakin masyarakat disini bakal sejahtera karena lancar semua tidak ada jalan rusak,” jelas Serani.

Untuk diketahui, Calon Gubernur Bengkulu dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan dan Muslihan DS mempunyai 20 program kunci bahagia untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.

20 Program Kunci Bahagia Selaras dengan Harapan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here