KABARRAFFLESIA.com – Helmi Hasan berkunjung ke Kabawetan, Selasa (3/11). Di kecamatan yang ada di Kabupaten Kepahiang ini, Helmi kampanye ke Kelurahan Tangsi Baru, Desa Baratwetan dan Desa Bandung Baru.

“Insya Allah, kalau di Kabawetan ini suaranya bulat untuk Helmi Hasan – Muslihan,” kata Muji, warga Desa Barat Wetan.

Menurutnya, program Helmi – Muslihan ini beda dari paslon lain. Terutama program keagamaan. Hanya Helmi – Muslihan yang berkomitmen memakmurkan rumah ibadah.

“Saya ini kan sering ikut keliling dengan jamaah dan memang Pak Helmi Hasan itu orangnya sangat peduli sama agama,” kata dia.

Sebelumnya, Helmi Hasan memaparkan 20 kunci bahagia sebagai komitmen bila duduk di kursi BD 1. Program-program tersebut lahir dari safarinya ke desa-desa.

“Saya sudah keliling ke desa-desa, mereka banyak yang ngeluh dan minta ada perubahan di Bengkulu. Makanya lahir lahirlah 20 kunci bahagia ini,” ungkapnya.

Misalnya, kata dia, ada warga di Kaur yang terpaksa membungkus jenazah bayinya pakai kantong asoy lantaran tak mampu bayar ambulans. Ini karena ada peraturan gubernur yang mewajibkan ambulans agar menghasilkan PAD.

“Maka bila Helmi dilantik jadi gubernur, peraturan gubernur itu akan langsung kita cabut,” tegas Helmi.

Menurutnya, APBD Provinsi Bengkulu yang sebesar Rp3 triliun cukup untuk mensejahterakan rakyat.

“Apakah bapak/ibu pernah merasakan uang APBD?,” tanya Helmi dan dijawab belum pernah oleh warga.

Di Kota Bengkulu, sambung Helmi, hampir semua program 20 kunci bahagia sudah dirasakan masyarakat. Ambulansnya gratis, balai kota boleh digunakan untuk pesta, mobil dinas boleh dipakai lamaran, jalan mulus, dan lainnya.

“Bila kami terpilih memimpin Provinsi Bengkulu maka semua program yang sudah berhasil di Kota Bengkulu akan kita implementasikan di semua wilayah provinsi,” pungkasnya.

Beasiswa dan Seragam Gratis Untuk Anak Bengkulu

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here