Kabar Raffles – Mukomuko,
Enam Hari menjelang pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, pasangan Choirul Huda – Rahmadi AB semakin deras bertambah pendukung. Hari ini Korcam dan Kordes 02 Se Kecamatan Sungai Rumbai balik arah menyatakan dukungan kepada 01 yaitu Huda-Rahmadi (03/12). Deklarasi tersebut dilakukan secara terbuka di depan awak media di Rumah Makan Safira Desa Gajah Mati.

    1. Cara mencoblos surat suara 01 Choirul Huda – Rahmadi AB

Ketua Korcam Sapuan-Wasri Kecematan Sungai Rumbai Hartono mengatakan kepada awak media bahwa dia merasa kecewa terhadap sapuan dikarena Sapuan hanya mengasih janji-janji saja “Saya kecewa terhadap Sapuan karena hanya diberi janji-janji yang sampai kini tak ada realisasi, saya merasa sangat malu terhadap rekan-rekan kordes yang ada di Sungai Rumbai” ujarnya.

Dari itulah mereka sepakat seluruh tim pemenangan sapuan wasri yang ada di Kecematan Sungai Rumbai siap menyatakan keluar dari tim pemenangan 02 dan manaruh dukungan kepada pasangan Choirul Huda-Rahmadi AB. Selain itu mereka memilik alasan yang realistis ketika meraka melihat situasi di Masyarakat di Kabupaten Mukomuko. Masyarakat masih menginginkan Choirul Huda melanjutkan kepemimpinannya.

Ketika dikonfirmasi media ketua tim pemenangan Choirul Huda-Rahmadi, Muslim Caniago mengatakan sangat senang mendengar kabar ini “Syukur Alhamdulillah masyarakat semakin memantapkan pilihan kepada Paslon 01, semoga tim tambah kokoh dan tambah banyak dukungan terhadap paslon nomor urut 1” tutupnya. (NR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here