Kabarrafflesia.com – Mukomuko,
Dalam menghadapi Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko semakin memanas dikarenakan isu yang beredar media berjudul paslon 01 diberikan harapan palsu.
Jum’at (04/12) Dan Hartono mengklarifikasi berita tersebut tidak benar, Hartono dan Kawan-kawan tetap solid dan semakin kompak untuk memenangkan Paslon Huda – Rahmadi.

Cotoh cara mencoblos pasangan nomor urit 1 Choirul Huda – Rahmadi AB

Dikarenakan pada hari kamis kamaren beredar video di sosial media Korcam dan Kordes 02 se-Kecamatan Sungai Rumbai keluar dari tim pemenangan 02 dikarenakan merasakan kecewa terhadap Sapuan yang cuma memberikan janji-janji saja. Karena kecewa terhadap Sapuan maka Hartono dan kordes-kordes memutuskan untuk bergabung menangkan Choirul Huda-Rahmadi AB.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media masalah isu beredar berjudul paslon nomor 01 diberikan harapan palsu Hartono mengatakan berita itu tidak benar “saya tegaskan kami tidak kembali ke Paslon 02 seperti yang diberitakan media, itu bohong dan jangan mudah percaya dengam sesuatu atau berita yang membuat memecah belah. Karena saya tidak pernah ngomong kepada mereka bahwa saya kembali ke 02” katanya.

Ia juga menambahkan tadi memang didatangi oleh Nopesa Herman cs di kediamannya di Sungai Rumbai, ia kami menerimanya sebagai tamu saja “iya, tadi Nopesa Herman dan kawan-kawannya datang, karena etika tuan rumah maka jelas kami menerima dia dengan baik, kami menyambut mereka. Namun kami seluruh rekan-rekan akan tetap mendukung Choirul Huda – Rahmadi AB untuk menengkan pilkada ini. Kita harus tetap kompak.” tutupnya

Secara kebetulan malam ini ketika berita ini ditulis Rahmadi Calon Wakil Bupati nomor urut 01 bertamu ke kediaman Hartono di Sungai Rumbai. Tampak keakrabannya dan sangat rileks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here