KABARRAFFLESIA.com – Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi akhirnya bisa divaksin. Kedua disuntik bersama unsur Forkopimda pada vaksinasi tahap II Kota Bengkulu, Selasa (2/3/2021), di Kantor Walikota.

Sebelumnya, pada vaksinasi tahap pertama, Walikota Bengkulu Helmi Hasan tidak bisa divaksin karena sempat terpapar Covid-19. Sementara Wawali Dedy Wahyudi, ketika itu, tidak bisa divaksin karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.

Setelah divaksin, Helmi Hasan mengimbau seluruh masyarakat jangan ragu untuk melakukan vaksinasi, karena vaksin ini sudah dilakukan tahap-tahap uji coba

“Jadi kami mengajak seluruh masyarakat jangan ragu, jangan pernah cemas dengan vaksin ini karena sudah dilakukan tahap-tahap uji coba dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid ini maka kita semua harus di vaksin untuk meningkatkan imun untuk melindungi diri dalam rangka pemulihan ekonomi dan membawa Indonesia dan Bengkulu bangkit,” ujarnya.

Sebelumnya, Wawali Dedy Wahyudi menjelaskan kenapa ia baru di vaksin pada vaksinasi tahap II. “Karena saya sebelumnya belum memungkinkan untuk melakukan vaksin. Sehingga saya baru bisa melakukan vaksin pada tahap kedua ini,” ucapnya.

Sebagai informasi, Unsur forkopimda yang bisa dilakukan vaksin ialah Walikota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu dan Kajari Kota Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here