PKS Fleksibel, Humble, dan Tidak Buat Trouble

1405

KABARRAFFLESIA.com – Dalam Rapat Koordinasi Nasional secara virtual Bidang Humas DPP PKS bersama seluruh Bidang Humas DPW PKS seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada Rabu, tanggal 10 Maret 2021, DPW PKS Bengkulu turut membersamai.

“Humas DPW PKS harus kreatif dan membuat warna PKS selalu bersama rakyat Indonesia,” penyampaian dari Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dalam sambutannya. Beliau juga menjelaskan bahwa Humas di tiap Daerah harus confident dalam membuat wajah PKS yang rahmatan lil ‘alamin. Generasi milenial dan generasi Z harus dapat dirangkul dengan konten dan kreativitas dari Humas PKS.

“PKS adalah partai yang luas, fleksibel, humble, dan tak pernah buat trouble,” tegas Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

Hal tersebut selaras dengan pengarahan yang disampaikan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, “ke depan komposisi penduduk akan didominasi generasi milenial dan generasi Z, maka pola harus disesuaikan dengan perkembangan generasi, tidak bisa menggunakan pola-pola lama, maka Humas PKS harus lebih kreatif dan dapat menjadi media center di setiap daerah.”

Kepala Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri Mei Akbari turut menegaskan bahwa ada dua tugas penting Humas PKS, yaitu strategi menguatkan basis politik nasional, dan membangun penokohan dan pemenangan pilpres 2024.

“Kita berfokus bagaimana membangun reputasi PKS dengan baik, fleksibel, humble, dan tak pernah buat trouble,” arahan dari Kabid Humas DPP PKS.

Menanggapi Rakornas Bidang Humas DPP bersama Bidang Humas DPW Bengkulu, Ketua DPW, H. Sujono, M.Si. Menuturkan,

“Humas merupakan etalase partai yang menghubungkan partai dengan masyarakat secara umum. Karenanya harus mampu mewujudkan tampilan partai dan tokoh partai yang baik dan menarik, maka Humas juga harus menjalin hubungan yang baik dengan teman-teman awak media. Kerja Humas tingkat wilayah harus memperkuat dan mendukung kerja Humas tingkat pusat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here