ANDA saat ini mungkin sedang memulai bisnis di ibu kota atau barangkali sedang membuka cabang baru disana. Apabila Anda sedang mencari tempat untuk sewa kantor Jakarta Pusat, ada satu tempat yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda. Tempat yang cocok untuk segala macam bisnis Anda adalah JustCo yang terletak di Jakarta Pusat.

Dalam hal ini, JustCo menawarkan ruang kerja bersama yang didesain untuk dapat mengakomodasi segala bentuk jenis bisnis yang terdapat di dunia modern. JustCo menawarkan konsep ruang kerja bersama yang akan memberikan pengalaman terbaik dalam menjalankan segala macam jenis bisnis yang saat ini sedang Anda kembangkan.

  1. Apa Itu JustCo

JustCo adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan ruang kerja bersama yang bersifat premium dan fleksibel. JustCo memiliki kantor pusat di Singapura dan dibentuk pada tahun 2011 sebagai salah satu perusahaan penyedia ruang kerja terkemuka di wilayah Asia.

Sebagaimana diungkapkan Kong Wan Sing, founder & CEO JustCo, bahwa keistimewaan yang terdapat pada JustCo adalah dalam bagaimana perusahaan ini menyediakan tempat kerja yang dapat mempersatukan seluruh anggota-anggotanya tanpa harus kehilangan privasi.

Dengan kata lain, unsur yang ditonjolkan dalam ruangan-ruangan yang disediakan oleh JustCo adalah tempat yang mendukung untuk bekerja secara kolektif, dan pada saat yang sama kenyamanan individu-individu yang menjadi anggotanya juga tidak diabaikan.

Dengan konsep semacam ini, JustCo adalah tempat yang tepat untuk mempersatukan segenap anggota komunitas bisnis dalam visi dan misi yang sama dan sejalan dalam menciptakan kreasi dan inovasi, dengan tetap memperhatikan ide-ide dan keunikan-keunikan dari tiap-tiap individu anggotanya.

  1. Alasan Memilih JustCo

– Dapat Memilih Tempat yang Sesuai

Bagi perusahaan startup, terkadang yang dibutuhkan adalah kantor atau ruangan yang tidak terlalu besar. Hal ini karena di samping untuk kemudahan manajemen, kantor atau ruangan yang terlalu besar dapat dianggap sebagai pemborosan apabila tidak dimanfaatkan dengan baik.

Berbeda halnya dengan perusahaan yang sudah berdiri dalam waktu yang sudah lama. Bagi perusahaan ini, mereka membutuhkan kantor atau ruangan yang lebih besar, baik untuk kebutuhan arsip-arsip dan barang-barang, juga untuk kebutuhan menampung para pekerja yang jumlahnya banyak.

Kebetulan, di JustCo apapun kebutuhan ruang dan tempat yang ideal, Anda dapat menemukannya disini. Mulai dari ruangan yang paling besar sampai ruangan-ruangan di bawahnya, JustCo cocok bagi Anda dengan kebutuhan ruangan atau kantor yang bermacam-macam.

– Bekerja di Tengah-Tengah Bermacam-Macam Komunitas

Sebagai sebuah space dengan konsep coworking, terdapat keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan di JustCo. Disini terdapat banyak komunitas bisnis dari berbagai jenis dan sektor. Dengan memilih untuk menggunakan salah satu space di JustCo sebagai ruang bisnis Anda, kesempatan untuk bekerja sama dengan komunitas bisnis yang sama akan terbuka lebar.

Selain itu, juga tak tertutup kemungkinan dengan berada di tengah-tengah komunitas yang beragam, ada banyak ide-ide baru yang bisa Anda dapatkan. Selain itu, dengan melihat bagaimana komunitas-komunitas lain bekerja, tidak tertutup kemungkinan untuk mendapatkan inspirasi-inspirasi baru dari situ.

– Terhubung dengan Banyak Komunitas Bisnis

JustCo juga memfasilitasi komunitas-komunitas bisnis yang berada di dalamnya untuk dapat terhubung secara akrab. Di JustCo terdapat acara-acara tertentu yang ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan komunitas-komunitas yang aktif di dalamnya.

Jadi apalagi yang perlu Anda tunggu. Sebagai tempat untuk sewa kantor Jakarta Pusat, JustCo adalah tempat yang tepat untuk berbagai kebutuhan space untuk bisnis Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here