KABARRAFFLESIA.com – Salah satu janji politik Gubernur Bengkulu saat kampanye Pilgub lalu untuk memberikan gas LPG 3 kg secara gratis bagi masyarakat miskin, ditagih warga yang mendatangi Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan III Kota Bengkulu Herimanto, Senin (29/03).

Menurut warga, janji tersebut adalah janji politik yang harus dipenuhi oleh Gubernur Bengkulu, terutama dalam kondisi kelangkaan gas LPG 3 kg yang terjadi saat ini.

“Sekarang gas melon sudah mulai langka di eceran, mungkin disebabkan mendekati Bulan Ramadhan. Untuk itu kami minta Pak Heri mengkomunikasikan ke DPRD Provinsi agar Gubernur merealisasikan janjinya itu,” ujar salah seorang warga.

Merespon permintaan warga itu, Herimanto berjanji akan berkomunikasi dengan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Fraksi PAN. Diharapkan melalui komunikasi antara legislatif dan eksekutif tingkat Provinsi, permintaan warga itu dapat segera terealisasi.

“Karena saya di Kota, tentu saya akan berkomunikasi dengan rekan Dewan di Provinsi terutama dari PAN. Kita berharap dengan adanya komunikasi, permintaan warga dapat segera diakomodir Pak Gubernur,” beber Herimanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here