KABARRAFFLESIA.com – Kebakaran hebat yang melalap habis rumah di samping Karaoke Ayu Ting-ting milik pasangan suami istri Jalaludin dan Suryani, menggugah managemen Bencoolen Mall (BenMall). Seperti diketahui, rumah imam masjid itu luluh lantak diamuk si jago merah, Kamis (15/4/2021) Magrib sore.

Managemen BenMall, Jumat (16/4/2021) pagi langsung bergerak memberikan bantuan kepada imam masjid Jalaludin. Chief Operating Officer (COO) BenMall, Irwandi Putra mengatakan bahwa kunjungan dirinya bersama rekan-rekan BenMall, merupakan bentuk simpati terhadap warga tetangga BenMall.

“Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu kerabat terdekat atau tetangga kita di BencoolenMall tertimpa musibah kebakaran tadi malam. Jadi kami dari BencoolenMall mengunjungi saudara sekaligus tetangga kita. Mudah-mudahan kedatangan kami ini dapat sedikit menghibur atas musibah yang beliau hadapi,” ujar Irwan.

Irwandi juga turut mendoakan atas musibah yang menimpa rumah Jalaludin dan Suryani. “Mudah-mudahan atas musibah ini, semoga ada hikmah dari Allah,” lanjutnya.

Selain itu, dirinya juga berharap dapat saling membantu dan mempererat silaturahmi kepada masyarakat sekitar lingkungan BenMall.

“Dan tentunya juga untuk warga sekitar BenMall, bukan hanya saat ada musibah. Kami berharap dapat menjadi bagian dari sini,” imbuhnya.

Rumah Di Dekat Bencoolen Mall Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here