KABARRAFFLESIA.com – Bencoolen Mall (BenMall) akan gelar kegiatan vaksin Covid-19 khusus untuk lansia, yang ada di Kota Bengkulu secara gratis, Jumat (16/4/2021). Vaksinasi tersebut rencananya 2 hari, 20-21 April 2021 bertempat di lantai I BenMall untuk 200 vaksin.

Pendaftaran sudah dibuka BenMall sejak 12-17 April 2021. Pendaftaran via WhatsApp ke nomor 081274600361, pada jam kerja pukul 08.00-16.00 WIB.

“Di Bengkulu sendiri atas arahan dari Dinkes Kota, vaksin Covid-19 saat ini diperuntukkan terlebih dahulu bagi Lansia. Next, akan ada tahap-tahap berikutnya,” ujar Kadiv Marketing dan Event BenMall, Wiji Lestari.

Selain itu, ia menyampaikan, BenMall sebelumnya sudah sempat mengirimkan data peserta ke Kemenkes RI.

“Sebagai informasi, untuk data yang dicollect oleh BenMall terkait vaksin Covid-19 beberapa bulan lalu, kami kirimkan ke Kemenkes RI. Namun mohon maaf sampai saat ini belum ada arahan atau informasi lebih lanjut dari Kemenkes RI,” sampainya.

Selain itu, dia menambahkan, peserta yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui WhatsApp dan akan melalui beberapa tahapan serta persyaratan yang sudah ditentukan.

“Jadi Sabtu (17/4/2021) besok itu, kita akan live bersama Dinkes Kota untuk membahas baik secara teknis dan mekanisme dalam kegiatan vaksin itu nantinya. Serta ada beberapa persyaratan untuk peserta yang berusia 60 tahun ke atas, membawa KTP asli dan beberapa tahapan lainnya seperti chek up dan interview. Info lebih lengkapnya akan kita bahas saat live besok bersama Kadinkes Kota dan pihak RS Ummi,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here