KABARRAFFLESIA.com – PKS Bengkulu gelar Rakerwil, Sabtu (3/4). Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPTW dan DPW serta Pengurus DPTD dan DPD di Bengkulu.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Bengkulu Sujono, mengucapkan selamat kepada Struktur DPD yang telah hadir dalam undangan dan beliau juga berharap nantinya penyampaian program dari Bidang DPW PKS dapat diturunkan serta direalisasikan di DPD PKS.

Pada tahun ini, ia sampaikan, PKS harus bekerja dengan SMART. SMART merupakan singkatan dari Spesifik, Measurable, Achieveable, Relevant, dan Time Board Goals.

Spesifik maksudnya punya tujuan yang jelas. Measurable (terukur), maksudnya, proker harus terarah, terukur, dan realistis. Achievable atau tujuan harus realistis dan ada target capaian. Relevant, yakni program harus relevan dengan visi dan misi. Time Board Goals, yaitu harus memiliki tenggat waktu yang jelas dan prediksi yang tajam,” papar Sujono.

Dia harap ada suhu yang sama dari proker yang dibuat. Sehingga proker dapat berjalan dengan baik.

“Targetkan menang di pemilu 2024. PKS akan mempersiapkan diri dan berpikir out the box agar dapat maksimal mencapai tujuan dan melakukan pelayanan kepada masyarakat. PKS adalah teman rakyat dan terbuka terhadap aspirasi serta kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Di DPD, kata dia, juga harus maksimalkan perekrutan kader milenial agar kerja-kerja di daerah lebih fresh. PKS harus percaya dan berani menyerahkan tugas-tugas kita kepada generasi milenial.

“Kita ajak masyarakat Bengkulu untuk bergabung PKS. Dan, melibatkan mereka dalam kegiatan-kegiatan terhadap pelayanan masyarakat,” tutupnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here