KABARRAFFLESIA.com – Undang Sumbaga resmi terpilih secara resmi sebagai Ketua HIPMI Bengkulu periode 2021-2024. Ia mengalahkan 2 kandidat lainnya yakni Yoga dan Melisa Oksadian.

Sebelumnya, Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming melalui Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan BPP HIPMI, Rohalim Boy Sangaji, mengatakan, para pengusaha yang tergabung dalam organisasi ini adalah calon pemimpin masa depan yang gemilang.

Ia mengajak para pengusaha untuk berada di kursi-kursi pemerintahan baik di legislatif maupun eksekutif agar kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah berpihak kepada pengusaha lokal demi geraknya roda Ekonomi Indonesia maupun Bengkulu.

Sementara itu, Ketua Organizing Committee (OC) Musda XIV HIPMI Provinsi Bengkulu, Riri Damayanti John Latief, mengungkapkan, Musda yang mengangkat tema “Berkolaborasi Bangkitkan Ekonomi” ini masih berlangsung dan telah menyelesaikan sejumlah agenda penting.

“Saat ini proses pembahasan telah memasuki sesi program umum dan rekomendasi selama tiga tahun ke depan lalu dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum, dewan pembina serta dewan kehormatan,” imbuhnya.

Senator ini menekankan bahwa Musda tetap mengedepankan sikap sportifitas dalam proses pemilihan ketua.

“Kami memastikan kepengurusan baru akan dipilih secara demokratis dan semua kandidat telah berkomitmen menerima keputusan Musda dengan lapang dada,” kata dia.

3 Kandidat Bersaing Rebut Kursi Ketua HIPMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here