KABARRAFFLESIA.com – Bustari Nurdin resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu. Ia menggantikan Bahyudin Basrah (alm) dari Fraksi PPP yang tutup usia pada 24 Desember 2020 lalu.

Pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Bengkulu, Senin (28/6). Prosesi pelantikan diawali dengan pengucapan sumpah/janji oleh Bustari.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan kepentingan nasional,” kata Bustari.

Setelah itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto menyematkan lencana anggota DPRD Kota Bengkulu dan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pelantikan.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan selamat atas dilantiknya Bustari. Ia berharap sinergitas eksekutif dan legislatif terus ditingkatkan.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi Bapak Bustari. Semoga bapak mengemban jabatan ini dengan baik dan amanah,” ungkapnya.

Dengan formasi PPP yang sudah lengkap ini, ia harap aspirasi rakyat bisa terserap dengan optimal. “Harapan kami, bapak Bustari bisa bekerja baik dengan semua pihak,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga ucapkan terimakasih atas pengabdian Bahyudin Basrah (alm). “Kita doakan semua dedikasi almarhum untuk Bengkulu diterima di sisi-Nya,” kata dia.

Bustari Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here