KABARRAFFLESIA.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021 untuk kembali memantapkan program kerja partai pada hari Minggu 20 Juni 2021.

Rakerda yang digelar di Aula Serbaguna gedung DPW PKS Provinsi Bengkulu, dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu dan Anggota legislatif PKS Kota Bengkulu.

Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Rahmad Widodo, S.Hut mengatakan, dalam Rakerda ini PKS Kota Bengkulu kembali mematangkan program kerja internal partai selama kepengurusan periode 2020-2025.

Dalam pemaparannya ketua DPD PKS Kota Bengkulu Rahmad Widodo, S.Hut, kembali menegaskan ” target pada kepengurusan periode ini ialah penambahan jumlah anggota partai dengan diikuti penambahan jumlah kursi di DPRD kota Bengkulu adalah fokus utama di dalam kepengurusan dalam rangka menyambut gelaran pada Pileg yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Selain itu ia juga kembali menegaskan bahwa PKS sekarang ini sebagai partai Islam rohmatan lil’alamin yang semakin kokoh bersama memberikan pelayanan kepada ummat bangsa, dan negara. Dengan membawa semangat dan kebersamaan dari para kader inilah insya Allah target itu semua bisa tercapai,” imbuhnya.
Selain rekomendasi yang ditunjukan internal, kami juga merekomendasikan untuk eksternal seperti mengamanahkan kepada para anggota legislatif di Fraksi PKS DPRD Kota Benglulu untuk tetap mengawal kebijakan-kebijakan dan agenda Pemerintah Kota Bengkulu,” tuturnya.

Acara RAKERDA tersebut di buka secara resmi oleh Ketua DPW PKS Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si. Ia mengatakan dalam sambutannya sangat mengarapkan bahwa program partai yang sudah di berikan oleh DPW kedepanya bisa diterjemahkan oleh pengurus di tingkat DPD, DPC hingga DPRa agar secara teknis dan pelaksanaanya di lapangan benar-benar menyentuh masyarakat khususnya di Kota Bengkulu. Apabila program kerja partai melalui bidang-bidangnya mampu menyentuh masyarakat maka target pada pemilu legislatif maupun pada pemilukada akan sangat mudah terealisasi.

Sebelum menutup sambutanya beliau kembali menegaskan agar semua lini kepengurusan Partai agar terus meningkatkan kepeloporan partai dalam pelayanan, pemberdayaan terhadap ketahanan keluarga, pemuda, kepentingan masyarakat dan lingkungan hidup, serta memperkuat kemitraan strategis baik bersama Pemerintah maupun Ormas yang ada di Kota Bengkulu ini,” tutup Sujono.
“DPD PKS Kota Bengkulu harus menjadi pemenang pemilu 2024 nanti dan memenangkan Pilkada Kota Bengkulu nantinya”, ungkap anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut.

Acara Rakerda DPD PKS kota bengkulu ditutup dengan season diskusi yang dikemas dengan tema saresehan bersama Aleg Fraksi PKS Kota Bengkulu. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here