KABARRAFFLESIA.com – Kemesraan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam membantu dan memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat dalam keadaan apapun terus mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya ialah Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain. Politisi PAN ini senang dan bahagia cara kepemimpinan Helmi-Dedy yang selalu kompak dan terus memperhatikan rakyatnya.

“Tentu kami senang dan bahagia melihat pemimpin kompak membangun Kota Bengkulu dalam berbagai sektor. Apa lagi dimasa pandemi seperti ini, mereka semakin harmonis dalam membantu dan memperhatikan masyarakatnya,” sampai Teuku, Selasa (27/7/2021).

Menurutnya, kekompakan yang ditunjukkan seperti Helmi-Dedy lah dapat menjadi contoh dan membuat semua aparatur sipil negara juga ikut kompak dalam bersikap saat melaksanakan roda pemerintah.

“Kalau pemimpin kompak maka yang senang dan bahagia adalah rakyat. Dan hal ini perlu diteladani, karena pemimpin dan aparatur pemerintah merupakan pelayan masyarakat,” tambahnya.

Salut Buat Helmi-Dedy, Pemimpin Lain Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here