Tepat di Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021). Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan kado terindah kepada Kelurahan yang dinobatkan sebagai pemenang lomba kelurahan tingkat Kota Bengkulu tahun 2021 kepada Kelurahan Rawa Makmur, Anggut Atas dan Kebun Keling.

Ada pun penilaian ini berdasarkan Permendagri yang meliputi berbagai aspek diantaranya tentang PKK, apotik hidup, ketertiban masyarakat, pendidikan, yang terpenting ialah masalah adminiatrasi atau pelayanan di kelurahan tersebut.

“Bapak-ibu teruslah berinovasi dalam memudahkan pelayanan untuk masyatakat. Jadikan hal ini sebagai tolok ukur dalam kinerja ke depannya. Jangan pernah lelah, jangan pernah ngeluh, kerjalah dengan ikhlas dan berdedikasi penuh. Insya allah semuanya akan berjalan dengan baik,” pesan Helmi saat menyerahkan piagam dan hadiah uang tunai.

Usai menerima piagam, Lurah Anggut Atas Herli Marlina mengaku senang dan tak menyangka kelurahannya memenangkan lomba kelurahan tingkat kota.

“Alhamdulillah, insya allah hal ini dapat menjadi motivasi ke depannya agar bisa jadi lebih baik. Untuk pak wali dan wawali terimakasih atas dukungannnya selama ini dalam memajukan program di kelurahan, terkhususnya anggut atas,” jelas Herli.

Ia beserta jajaran pun selalu siap mendukung dan mewujudkan program-program yang di gagas Walikota dan Wawali.

“Kami akan terus dukung semua kebijakan.pak wali dan wawali, terkhususnya dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here