KABARRAFFLESIA.com – Dinas Lingkungan Hidup melakukan gotong royong membersihkan semak belukar, sampah serta bagian dalam gedung balai adat di Kelurahan Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara.

Kebersihan dilakukan agar tak makin banyak semak belukar serta sampah hingga lumut yang berada di gedung balai adat tersebut, karena ke depannya gedung ini telah dicanangkan untuk kantor BPRS Fadhilah.

Kepala DLH Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengatakan telah menurunkan petugas kebersihannya untuk turut membantu gotong royong bersama Damkar dan BPRS Fadhilah.

“Para petugas telah dikerahkan untuk membersihkan sesuai dengan arahan koordinator di lapangan. Harapan kita gedung ini tetap terjaga dan terawat kebersihannya walaupun belum digunakan,” sampai Medy, Jumat (6/8/2021).

Ia juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar ikut andil menjaga dan merawat gedung balai adat tersebut, karena aset itu juga milik rakyat.

Di lain tempat, Plt Kadis Damkar Yayan Alfian mengungkapkan juga mengerahkan beberapa personel dan beberapa unit mobil dalam gotong royong di gedung balai adat.

“Personel diturunkan untuk menyiram dan membersihkan lumut yang menempel di lantai gedung agar tetap terlihat bersih, serta persiapan untuk alokasi untuk kantor BPRS Fadhilah,” jelas Yayan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here