Penampakan unik terlihat saat Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengunjungi salah satu rumah lansia atas nama Marjulius Hamid, warga Kelurahan Lingkar Timur, Kecamatan Singaran Pati ketika hendak menyerahkan kado ultahnya yang bertepat pada HUT ke-75 RI.

Saat memberikan KTP baru, kue ulang tahun, bingkisan, beras hingga uang tunai. Helmi sepotan juga memberikan kado tambahan berupa jam kesayangannya kepada Marjulius, hal ini semata-mata ialah sebagai bentuk perhatian lebih seorang pemimpin daerah kepada para lansia di wilayahnya.

“Ini ada tambahan kado jam tangan untuk bapak Marjulius, kalau pake jam ini bapak balik muda lagi seperti umur 40 tahun,” canda Helmi dibalas senyuman oleh Marjulius.

Kebahagiaan para lansia juga menjadi perhatian Pemkot Bengkulu di bawah naungan Helmi-Dedy.

“Intinya yang tinggal di Kota Bengkulu semuanya wajib bahagia, tanpa terkecuali termasuk para lansia. Inilah kado istimewa dari kita untuk para lansia yang tepat berusia 76 tahun pada HUT RI. Insya allah dengan perhatian dari kita mereka semua bahagia dan merasakan perhatian lebih dari pemerintah,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here