Nopri Walihan Jadi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

568

KABARRAFFLESIA.com – Nopri Walihan memimpin Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota, Jumat (27/8).

Sebelumnya Plt Kepala Dinas dijabat oleh H. Zainal Azmi. Sementara itu Plt Kepala Dinas baru Nopri Walihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota serta sekda dan para asisten dan jajarannya yang telah memberikan kepercayaan serta amanah untuk tugas-tugas yang ada di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

“Semoga dengan kepercayaan yang diamanahkan dapat dijalankan dan membawa banyak dampak baik untuk Dinas Pendidikan Kota Bengkulu ke depannya,” kata Nopri.

Kemudian ia menambahkan Sertijab tersebut bertempat di ruang Aula Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. “Secara resmi penyerahan jabatan sebagai PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu telah dilangsungkan tadi siang (kemarin, red) pukul 14.00 WIB,” kata Kasi Pembinaan SD, Indah Suryawardani.

Nopri Walihan menjabat sebagai Sekretaris Disdik Kota Bengkulu dan sekarang menjadi Plt Disdik Kota Bengkulu sedangkan Zainal Azmi kembali mengisi jabatan sebagai Kabid GTK Disdik Kota Bengkulu. “Kini Nopri Walihan menjadi sekretaris sekaligus Plt, dan Zainal balik jadi Kabid GTK,” katanya.

Zainal mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan staf dari mulai pengawas tingkat TK, SD, SMP dan pengurus-pengurus lainnya atas kerja sama yang telah terbangun selama menjabat. “Sertijab ini adalah sebatas mengacu kepada pekerjaan saja namun tali silaturahmi kita harus tetap berjalan jangan sampai terputus ya juga ucapkan selamat kepada Plt Kepala Dinas Nopri Walihan atas jabatan barunya dan selamat menjalankan tugas sebagai kepala dinas yang baru ucapan tersebut beriringan dengan harapan ke depan untuk Dinas Pendidikan Kota Bengkulu,” ucapnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here