Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melakukan audiensi bersama rombongan Ikatan Bujang Gadis Kota Bengkulu yang dipimpin George Alfons di ruang kerja Walikota, kantor Walikota di Kelurahan Bentiring Permai.

Audiensi ini membahas rencana rombongan Ikatan Bujang Gadis Kota Bengkulu dalam menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam berbagai aktivitas dan program, terkhususnya di bidang sosial.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya dikunjungi anak-anak muda dari ikatan bujang gadis Kota Bengkulu. Insya allah, Pemkot bersama rombongan ikatan bujang gadis ini akan bersinergi dalam segala hal terkhusunya di kegiatan-kegiatan sosial,” sampai Dedy.

Menurutnya, sosok para bujang-gadis ini menjadi potret anak muda di tengah masyarakat dalam menumbuhkan jiwa sosial dan berfikiran yang maju ke depan.

“Bujang-gadis itu harus memiliki tanggung jawab besar, jiwa sosial tinggi, tutur kata lembut, santun dan intinya menunjukan sebuah potret anak muda yang didambakan,” jelasnya.

Dedy berencana mengajak para bujang-gadis untuk membantu dalam berbagai kegiatan sosial yang dilakukan Pemkot.

“Kita ada baznas, nah nanti kita akan membantu anak yatim, fakir miskin, jumat berkah serta kegiatan lainnya dan mereka akan dilibatkan,” kata Dedy.

Bukan sekedar jiwa sosial tinggi, Dedy juga berkeinginan para bujang-gadis menjadi religius sesuai visi-misi Walikota dan Wawali.

“Harus religius, apapun agamanya ya harus tetap mengedepankan semua hal yang berbaun keagamaan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here