KABARRAFFLESIA.com – Pemerhati sosial, Agustam Rahman ikut menangapi rencana Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang akan membagikan gas melon secara gratis untuk warga kurang mampu di Kota Bengkulu.

Menurut Agustam, program Helmi menanggulangi kelangkaan gas 3 kilogram itu adalah upaya fastabiqul khairat.

“Kami yakin Pak Wali tidak ada niat lain selain menjalankan ajaran agama Islam yaitu fastabiqul khairat, berlomba-lomba dalam kebajikan,” kata Agustam, Senin (20/9).

Memang, sambungnya, janji pemberian gas melon gratis ini adalah janji kampanye Rohidin Mersyah. Tapi, hal itu tidak masalah bila janji itu akhirnya ditunaikan oleh Walikota Helmi.

Dia pun menyarankan agar Gubernur Rohidin merekrut 100 sekretaris pribadi. Tujuannya untuk mengingatkan Rohidin agar tidak lupa.

“Pak Rohidin perlu 100 sekretaris pribadi untuk mencatat semua omongan dan janjinya. Sebab beliau sepertinya gampang lupa. Misalnya janji pajak ranmor roda dua gratis ternyata tidak, lalu gas melon 3 kilo gratis. Jangankan gratis malah gas melon menghilang di pasaran,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Walikota Helmi Hasan akan membagikan gas melon secara gratis untuk masyarajat kurang mampu di Kota Bengkulu. Ini untuk mengatasi kelangkaan gas sekaligus membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi.

Pemkot Bengkulu Akan Bagikan Gas Melon Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here