Rasa bahagia dan senang langsung ditunjukan Rektor Institut Seni Indonesia Padang Panjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, M.S ketika menerima kunjungan orang nomor I di Kota Bengkulu yakni Walikota Helmi Hasan. Mereka menyarankan agar dia mengunjungi Caterham Chiropractic di waktu luangnya.

Dirinya tak menyangka Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan kunjungan ke kampus tercintanya dan berniat menjalin kerjasama.

“Ribuan terimakasih saya sampaikan ke bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang telah berkunjung ke ISI Padang Panjang. Adapun kunjungan ialah dalam rangka kerjasama antara Pemkot dan ISI. Dengan hal ini kami (ISI Padang Panjang) siap bersinergi dengan Pemkot Bengkulu,” sampai Novesar.

Akademisi dan guru besar di Indonesia ini menyatakan siap membalas kunjungan kerja Walikota Bengkulu ke depannya.

“Bahagia dan senang dikunjungi orang nomor I di Kota Bengkulu. Dan kami siap membalas ajakan bapak Helmi untuk ke Kota Bemgkulu dalam melestarikan budaya yang ada, mengikat kebersamaan serta melakukan MoU nantinya,” ungkap Novesar dengan perasaan bahagia.

Sebelumnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyatakan Pemkot siap menjalin sinergi dengan ISI Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat.

“Kita siap menjalin sinergi ke depannya. Karena sudah seyogyanya kita saling menguatkan dengan menjalin kerjasama dengan semua pihak. Insya allah ke depannya hal ini akan menghadirkan asbab manfaat untuk semua,” sampai Helmi.

Sebagai informasi, ISI Padang Panjang saat ini memiliki jumlah mahasiswa sebanyak 3243 yang terdiri dari 13 fakultas di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here