KABARRAFFLESIA.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan I Kota Bengkulu, Bustari Nurdin melaksanakan tugas dan fungsinya menyerap aspirasi masyarakat melalui reses di kediamannya di Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu, Senin malam (27/09).

Warga yang hadir menyampaikan berbagai aspirasi seperti jalan dan drainase serta pembangunan sarana olahraga untuk kaum Milenial. Menurut warga saat ini sarana olahraga seperti lapangan volley dan bulutangkis sudah tidak tersedia lagi karena tergusur kebutuhan terhadap perumahan penduduk.

Menanggapi hal tersebut, Bustari Nurdin akan segera berkoordinasi dengan Komisi I yang bermitra dengan Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Kota Bengkulu.

“Nanti saya akan koordinasi dengan Komisi I karena Dispora itu mitra mereka. Mungkin ada anggaran untuk tahun depan untuk pembangunan sarana olahraga,” kata Bustari.

Menurut Bustari, keberadaan sarana olahraga dibutuhkan oleh masyarakat apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat dituntut harus hidup sehat. Dan salah salah satunya adalah dengan berolahraga.

Selain itu, Bustari juga akan berusaha untuk memanfaatkan dana CSR perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Bengkulu untuk mendapatkan dana CSR untuk pembangunan sarana olahraga dan bantuan bak sampah bagi masyarakat sekitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here