KABARRAFFLESIA.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan III Kota Bengkulu, Mella Marlieta melaksanakan reses di kediamannya di Kelurahan Padang Nangka, Senin malam (27/09).

Warga yang hadir menyampaikan aspirasinya terutama usulan mengenai gas LPG 3 Kg atau gas melon gratis serta beberapa usulan pembangunan infrastuktur.

Menurut warga, gas melon saat ini sulit untuk didapatkan, harganya pun cukup tinggi. Sehingga warga meminta Mell untuk memberikan gas melon gratis bagi warga yang kurang mampu.
“Saya akan memperjuangkan apa yang menjadi usulan masyarakat, terutama pada penyaluran gas melon secara gratis. Kepada masyarakat secepatnya saya usulkan,” katanya.
Selain mengusulkan gas melon gratis, warga juga mengusulkan pembangunan drainase dan pengadaan lampu jalan.
“Insya Allah untuk APBD tahun 2022 nanti saya usulkan untuk drainase dan lampu jalan. Mudah-mudahan semua aspirasi masyarakat dapat terealisasi,” lanjutnya.

Mella juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir yang telah memberikannya amanah untuk menjadi wakil rakyat. Ia berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil III dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk mengarahkan program yang sedang berjalan saat ini agar tepat sasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here