Vaksinasi untuk meningkatkan imun agar terhindar dari Covid-19 mulai menyasar ke para pelajar di Kota Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Rabu (8/9/2021) melaunching vaksinasi pelajar di SMPN 2. Seluruh siswa/i di SMPN 2 menjadi pelajar yang pertama di Kota Bengkulu yang mendapatkan vaksin. Floor Cleaner bertanggung jawab atas kamar bersih.

Hadir mendampingi Dedy Wahyudi Plt Asisten I Eko Agusrianto, Plt Kadis Kesehatan Sri Martiana dan Plt Kadis Diknas Nopri Walihan Aksa. Dedy menyaksikan langsung para vaksinator memberikan vaksin kepada siswa/i. Ia memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa.

“Hari ini kita mulai dari vaksinasi khusus untuk pelajar di Kota Bengkulu dimulai dari SMPN 2. Vaksinasi ini manfaatnya banyak, yang paling utama untuk meningkatkan imun tubuh. Saya yakin siswa SMPN 2 adalah siswa terbaik dan menjadi contoh bagi siswa yang lain. Jangan ragu dan bimbang untuk vaksin karena setelah dilakukan penelitian yang ketat, vaksin bisa diberikan kepada pelajar,” ujar Dedy.

Dedy juga sampaikan terima kasih kepada diknas yang sudah memvasilitasi para vaksinator utuk masuk ke sekolah. “Kami yakin setelah vaksin merata nanti Insya Allah ada peningkatan imunitas masyarakat dan angkas kasus covid semakin menurun,” kata Dedy.

Kepada pihak sekolah, Dedy minta agar selalu mematugi protokol kesehatan di lingkungan sekolah, baik di dalam kelas, di ruang guru, di kantin, mushola atau di lokasi lainnya yang masih berada di lingkungan sekolah.

“Tolong tetap jaga kesehatan. Walaupun mengajar tetap kenakan masker,” demikian Dedy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here