KABARRAFFLESIA.com – Eddyson resmi memimpin Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan Kamis (21/10), di kantor Bapenda.

Sebelumnya Bapenda Kota Bengkulu dipimpin oleh Sri Putri Yani. Sri merupakan Sekretaris Bapenda Kota Bengkulu yang merangkap sebagai Pelaksana Tugas (Plt) pada OPD tersebut.

Kepala Bapenda Kota Bengkulu Eddyson menyampaikan ucapan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota serta sekda dan para asisten dan jajarannya yang telah memberikan kepercayaan serta amanah untuk tugas-tugas yang ada di bapenda Kota Bengkulu.

“Semoga dengan kepercayaan yang diamanahkan dapat dijalankan dan membawa banyak dampak baik untuk Kota Bengkulu ke depannya,” kata Eddyson.

Sementara itu, Sri Putri Yani mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan staf Bapenda Kota Bengkulu atas kerjasama yang telah terbangun selama ia menjabat sebagai Plt.

“Selamat kepada Bapak Eddyson atas jabatan barunya dan selamat menjalankan tugas sebagai kepala dinas yang baru,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, Eddyson dikukuhkan sebagai Kepala Bapenda sejak dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Arif Gunadi pada 18 Oktober 2021 lalu. Dia terpilih sebagai Kepala Bapenda setelah mengikuti seleksi JPT Pratama yang digelar Pemkot Bengkulu. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here