KABARRAFFLESIA.com – Festival kuliner Bencoolen Mall “Corak Nusantara” yang digelar di Bencoolen Mall (BenMall) akhirnya ditutup, Minggu (10/10). Event yang digelar sslama 2 pekan itu berlangsung meriah.

Kadiv Marketing dan Event Promotion BenMall, Wiji Lestari mengatakan event kuliner ke-21 ini merupakan event rutin dari BenMall. Sebagaimana biasanya, closing ceremony dilangsungkan di Atrium lantai I BenMall.

Wiwid, sapaan akrabnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam menyukseskan serta memeriahkan event kuliner yang mengusung tema “Corak Nusantara” dan telah berlangsung sejak 29 September-10 Oktober 2021 tersebut.

Alhamdulillah closing ceremony sudah diselesanggarakan dan kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada sponsorship yang sudah membantu menyukseskan kegiatan ini serta semangat dari 24 tenant yang sudah memeriahkan event kuliner kali ini,” ungkapnya.

Ia pun berharap event kuliner seperti ini kedepannya dapat terus terselenggara secara terus menerus.

“Kita berharap event seperti ini secara konsisten dapat terus terselenggara untuk mewadahi para UMKM Kuliner yang ada di Kota Bengkulu dan UMKM yang lainnya juga nantinya,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here