Kunjungi ! Ada Pameran Mobil di BenMall

119

KABARRAFFLESIA.com – Kabar gembira bagi pecinta otomotif. Kali ini, ada pameran mobil di Bencoolen Mall (BenMall).

Kegiatan ini diiniaiasi Ikatan Motor Indonesia (IMI). Pameran modifikasi mobil bertema “Bengkulu Car Enthusiast” ini dilaksanakan di Atrium lantai I Bencoolen Mall.

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah merasa terkejut sekaligus bangga atas event yang diselenggarakan lantaran tingginya antusias peserta dari berbagai komunitas dan daerah luar Bengkulu.

“Saya kaget melihat antusias peserta karena bukan hanya dari Hardtop saja banyak dari komunitas otomotif lain yang ikut,” ungkap Rosjonsyah.

Ia juga menyampaikan bahwa banyak efek positif bagi masyarakat lain dari event seperti yaitu dari jasa bengkel, variasi mobil, cuci mobil dan lainnya dapat mendapatkan pemasukan.

“Saya tegaskan juga kepada para peserta pameran mobil disini untuk tidak mempergunakan kendaraan untuk kebut-kebutan dijalan umum,” tegasnya.

Sementara itu Chief Operating Officer BenMall, Irwandi Putra mengucapkan selamat kepada IMI Bengkulu yang telah melaksanakan kontes mobil di Bencoolen Mall.

“Kita berharap dengan adanya event ini, meski sedang dalam masa pandemi kita dapat terus menggali kreatifitas dan mengembangkan industri otomotif seperti modifikasi dan juga bisa memajukan pihak-pihak terkait dalam bidang otomotif,” kata Irwandi.

Sementara itu Irjen Pol (Purn) Supratman selaku Panitia dalam event tersebut menerangkan, peserta dalam event pameran mobil tersebut diikuti oleh berbagai macam jenis mobil dari berbagai macam komunitas dari luar Bengkulu.

“Jadi ini komunitas dari otomotif dan tidak hanya satu jenis kendaraan yang hadir, ada dari komunitas jeep, sedan dan jenis mobil yang lainnya,” terangnya.

Dirinya juga berharap event seperti ini tidak hanya terselenggara satu kali namun berkelanjutan dan Kedepannya dapat lebih besar lagi bahkan ke tingkat Nasional.

Lalu Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli selaku peserta mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh IMI tersebut.

“Ya kita dari penggemar mobil tua (Hardtop) kebetulan ikut dan menurut saya event seperti ini sangat bagus dan mantap,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here