KABARRAFFLESIA.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bengkulu menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 tahun 2021 dengan tema ‘Bangkit Guruku Maju Negeriku’ Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Upacara yang berlangsung di SDN 18 Kota Bengkulu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi menjadi Inspektur upacara, Kamis (25/11/2021).

Sehmi mengapresiasi jajaran guru yang selama ini sudah mendedikasikan diri, mengabdi mendidik anak-anak hingga menjadi orang sukses. Sebab, guru yang memberikan ilmu pengetahuan dari anak-anak yang tidak tahu apa-apa menjadi anak yang berpengetahuan.

“Dipundak para guru ini menjadi penentu generasi muda penerus bangsa yang cerdas, dan berbudi pekerti yang nantinya untuk membangun negeri tercinta,” ungkap Sehmi.

Usai melaksanakan upacara, Sehmi memberika reward kepada siswa berprestasi melalui program Gerakan Peduli Siswa (GPS) berupa 2 unit Sepeda, dan 6 stail baju seragam sekolah untuk 6 orang siswa sekaligus penyerahan 10 mendali untuk siswi prestasi di bidang olahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here