KABARRAFFLESIA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Ketua Komisi I Teuku Zulkarnain meminta Satgas Covid-19 Kota Bengkulu bertindak cepat mengenai lonjalan kasus Covid-19 dalam beberapa minggu terakhir. Terhitung, Senin (14/2/2022) kemarin, kasus covid mencapai 303 dan dinyatakan sembuh sebanyak 17 orang.

“Kalau kenaikan covid ini, dewan tergantung dengan satgas covid, itukan masih ada. Mengantisipasi hal ini mereka harus melakukan langkah-langkah yang diperlukan,” ucap Teuku, Selasa (15/2/2022).

Tetapi, saat mengambil kebijakan, Teuku juga meminta satgas covid memikirkan geliat pertumbuhan ekonomi yang mulai kembali setelah dilanda ganasnya Covid-19.

“Kita lihat sekarang masyarakat gairah ekonominya sudah kembali, ini juga harus dipikirkan, jangan sampai ada gerakan kegiatan ekonomi terhambat, tetapi juga jangan abai prokes. Intinya adalah virus ini dari luar, jadi mobilitas yang harusnya diperhatikan siapa-siapa yang masuk ke Kota Bengkulu,” pungkasnya. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here