KABARRAFFLESIA.com – Seiring waktu yang terus berjalan tanpa terasa Ormas Pemuda Pancasila MPW Provinsi Bengkulu kembali akan melaksanakan amanat organisasi untuk segera menggelar MUSWIL ke VII yang dijadwalkan pada 25 – 27 Maret 2022.

Hampir 10 tahun, Rachmat Riyanto menahkodai Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu. Dan selama kepemimpinannya, Pemuda Pancasila berkembang dengan sangat baik.

Sinergisitas antara Pemuda Pancasila dengan ormas-ormas lain terbangun dengan sangat baik. Begitu juga dengan pemerintah daerah dan stakeholder lain.

Tangan dingin Rahmat Riyanto dalam memimpin PP menjadikan pemuda Pancasila khususnya di provinsi Bengkulu menjadi organisasi yang dikenal turut andil di semua sektor. Baik di politik, hukum, sosial, budaya dan kemasyarakatan, Pemuda Pancasila hampir tidak pernah absen dan selalu disertakan pada setiap program dan kegiatan.

Keberhasilan Rachmat Riyanto itu diakui oleh Waka I MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu, Syaifullah SH. Karenanya, ia berharap Muswil ke VII ini dapat berjalan sebaik baiknya sesuai dengan amanah organisasi.

“Menjadi harapan dan kewajiban kita semua, para anggota Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu untuk menyukseskan Muswil ke VII ini,” kata Syaifullah.

Rachmat ; Birokrat Merakyat Yang Selalu Berbuat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here