KABARRAFFLESIA.com – Tim inovasi Kota Bengkulu mengimbau pihak kelurahan dan kecamatan bergerak cepat atau tak bertele-tele dalam mempersiapkan berbagai inovasi yang diikutsertakan pada lomba inovasi daerah atau Innovative Government Award (IGA) tahun 2022.

Tim inovasi mengimbau pihak kelurahan dan kecamatan untuk segera membentuk tim dan melaporkan progres pembaruan inovasi. Ini disampaikan langsung Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik (Koordinator) Zuliyati didampingi Kabid Litbang Bappeda Maryanetta saat sosialisasi di kantor Camat Muara Bangkahulu, Selasa (26/4/2022).

“Segera bentuk tim, diskusikanlah apa-apa saja yang kurang dari inovasi bapak ibu di masing-masing wilayah. Pokoknya setelah diberi sosialisasi ini nanti bergeraklah cepat, hadirkan inovasi terbaik dan menarik yang akan dilombakan di ajang IGA,” ucap Zuliyati.

Tim juga menjelaskan, seluruh OPD ditekankan untuk berinovasi.

“Ini semuanya harus berinovasi, bukan kita pilih-pilih yang mana OPD nya, tetapi semuanya wajib berinovasi. Ini yang perlu dipahami, bukan beberapa saja, tetapi semuanya,” jelas Zuliyati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here