KABARRAFFLESIA.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, didampingi Sekda Kabupaten Seluma Hadianto, melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Seluma menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Bengkulu Tahun 2022, di Halaman Kantor Bupati Seluma, Selasa (21/06/22).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma Syaiful Anwar, dalam laporannya menyampaikan rangkaian kegiatan POPDA tingkat Provinsi Bengkulu, telah dilaksanakan seleksi di tingkat Kabupaten Seluma.

“Sebanyak 77 orang atlet akan mengikuti POPDA tingkat Provinsi Bengkulu dan 18 official yang mendampingi,” lapor Syaiful.

Syaiful juga melaporkan bahwa Kabupaten Seluma mengikuti 6 cabang olahraga (cabor), yaitu bulutangkis, tinju putra/putri, voli putra/putri, basket putra/putri, pencak silat putra/putri dan sepak bola yang akan berlangsung dari tanggal 22-26 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seluma Erwin Octavian, memberikan pesan kepada para atlet yang akan mengikuti POPDA Tingkat Provinsi Bengkulu agar selalu menjaga nama baik dan mengharumkan Kabupaten Seluma.

“Kalian merupakan pelajar yang terpilih sebagai utusan dari Kabupaten Seluma, maka jaga sportifitas dan kekompakan sesama atlet, serta tetap fokus dengan pertandingan yang akan dihadapi,” demikian Bupati Erwin. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here