KABARRAFFLESIA.com – Bupati Seluma Erwin Octavian  didampingi Wakil Bupati Seluma Gustianto dan Sekretaris Daerah Hadianto, melantik 166 pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), di Kabupaten Seluma, Senin (04/07/22).

Acara ini dihadiri Asisten Pemerintahan, Kesra Setda Kabupaten Seluma Hendarsyah, Asisten Administrasi dan Umum Riduan Sabrin, Plt Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Winderi, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Sumiati, serta Ketua Ikatan Guru, dan Ketua PGRI.

Dalam sambutannya, Bupati Erwin menyampaikan rasa syukurnya karena telah melantik para guru honorer yang menjadi salah satu prioritas pemerintah kabupaten Seluma.

“Kesejahteraan guru honorer ini adalah salah satu program kegiatan prioritas kita, Alhamdulillah hari ini kita melantik 166 guru tahap pertama,” ungkap Bupati Erwin.

Bupati Seluma juga berharap, dengan dilantiknya para guru tersebut, dapat bekerja dengan maksimal sesuai dengan tupoksinya.

“Selamat bertugas, semoga bisa menjadi penggerak perubahan pendidikan di Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi,” demikian Bupati Erwin. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here