KABARRAFFLESIA.com – Karaoke Ayu Ting Ting (ATT) kembali beroperasi. Ironisnya, OPD terkait yang ada di lingkungan Pemkot Bengkulu ‘ngaku’ tak tahu, seolah tutup mata, tidak mengawasi.

Mereka pun saling lempar, saat dikonfirmasi wartawan. Kepala DPMPTSP Kota Bengkulu, Riduan, misalnya, mengatakan bila itu kewenangan Satpol PP.

“Keterangan Kominfo saat konfrensi pers kan jelas, menunggu hasil penyelidikan polisi. Kalau soal izin kami dari DPMPTSP hanya menerbitkan atau mencabut. Kalau soal Penegaknya di lapangan satpol PP kota yang berwenang, coba tanya dengan kadis kominfo,” kata Riduan.

Terkait dengan perizinan ATT, Riduan mengakui bahwa izin  ATT di Kota Bengkulu belum lengkap. Bahkan semua perizinan hanya dari pusat.

”Dengan kebijakan kemudahan berusaha, usaha yang KBLI-nya berisiko rendah, terbit izinnya secara otomatis oleh Lembaga OSS BKPM Pusat. Kalau di Bengkulu, izin Karaoke ATT itu tidak ada,” jelasnya.

Sialnya, pernyataan Riduan itu dibantah sendiri oleh rekannya, Kepala Satpol PP, Yurizal.

“Coba tanya pak Riduan, soalnya yang mengetahui soal izin, dan mencabut izin ketika ada masalah itu pak Riduan. Kalau kami dari Satpol PP tidak ada kewenangan soal perizinan. Terkait ATT sudah di buka kami belum tau, coba tanya sama kadis kominfo kota Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kota Bengkulu, Eko Agusrianto juga mengaku tidak mengetahui Jika ATT sudah buka.

“Waktu konferensi Pers, kami dari pemkot Bengkulu resmi melakukan penutupan terhadap Karaoke ATT tersebut, karena untuk menghormati bahwa Pllres Bengkulu masih dalam penyelidikan terkait kasus Miras oplosan, tapi kalau karaoke Ayu Ting-Ting  sudah buka kami tidak tahu. Malahan izin karaoke ATT ini  tidak ada di Bengkulu, yang ada hanyak izin dari pusat,” kata dia.

Karaoke ATT Ditutup

Sumber : Berita Rafflesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here