Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gandeng PKBI Bengkulu

553

KABARRAFFLESIA.com – Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dalam pemenuhan hak warga binaan pemasyarakatan melibatkan Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Daerah Bengkulu. Pelibatan PKBI Bengkulu tertuang dalam perjanjian kerjasama yang ditandatangani pada tanggal 13 Juli 2022. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengulu Ibu Gayatri Rachmi Rilowati dan Direktur Eksekutif PKBI Bengkulu Abdul Salim Ali Siregar.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu berharap dengan adanya kerjasama ini dukungan pemenuhan hak warga bianaan bisa diberikan lebih maksimal. Sedangkan Direktur Eksekutif PKBI Bengkulu berharap adanya kerjasama ini bisa meningkatkan kualitas perlindungan dan pemenuhan hak perempuan yang sedang menjalani pembinaan di Lapas Kelas IIB Bengkulu.

Lebih lanjut disampaikan oleh Direktur Eksekutif PKBI Bengkulu, bahwa kerjasama ini untuk peningkatan kapasitas dan pengetahuan tentang kesehatan reproduksi, peningkatan akses layanan dan bantuan sosial bagi Narapidana Perempuan, Pendampingan, Konseling dan penyuluhan bagi Narapidana Perempuan, serta Pemenuhan Hak Pengasuhan anak bagi warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIB Bengkulu.

Warga Binaan Juga Bahagia, Pemkot Serahkan Kurban Sapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here